berimimajinasi Film


Semasa kecil, setiap sabtu malam minggu tidak pernah ketinggalan tayangan film Bioskop di salah satu stasiun televisi nasional. Memang progam itu di khusus untuk tontonan bioskop keluarga yang sedang berkumpul di rumah. Dengan begitu kita juga biasa berhemat bahan bakar kendaraan biaya tiket bioskop dan mungkin jajanan yang menjadi pemanis saat kita berada di luar. Memang terkadang kami sekeluarga pergi keluar rumah bersama untuk melepas penat semalam 6 hari disibukkan oleh rutinitas yang melelahkan. Akan tetapi kami lebih sering keluar rumah pada saat hari minggunya, karena pada hari itu kesempatan kami untuk bersilaturami ke saudara dan kerabat dekat keluarga. Setiap sabtu sebelum menonton tayangan bioskop di tv saya bermain bersama teman teman di lapangan desa. Saat itu saya masih kanak kanak permainannya masih tradisional belum ada hand phone seperti sekarang. Seperti betengan petak umpet patil lele dan banyak lainnya. Sehabis bermain saya izin pulang untuk menonton tayangan faforit di televisi yaitu bioskop yang mulai tepat pada jam 9 malam. Dulu waktu nonton bioskop di tv sering sekali di ingatkan sama ayah saya “kalau nonton tv jangan sampai malam atau jangan sampai jam 10 “ maklum masih kecil pasti setiap gerak gerik kita di awasi ini juga bentuk kasih sayangnya. Memang sering sih kalo menonton film bioskop di televise jadi tv yang nonton saya karena ketiduran. Sampai dewasa ini meskipun saya menyukai film bioskop hanya sekali menonton bioskop di layar lebar dengan nama film ice age 4 itu pun karena di ajak keluarga besar. 
Saya orangnya memang tidak suka terlalu sering jalan – jalan lebih baik di rumah bersama keluarga kecuali di ajak teman keluar rumah. Dan jika saya yang mengajak keluar mending ketempat yang berbau alam. Sejak kecil jika saya melihat film selalu berimajinasi untuk menirukan yang baik dalam adegan itu. Siapa tahu ketika kita dihadapkan betul dalam peristiwa itu kita bias mengatasinya,hahah. Memang betulkan dalam kehidupan kita sehari hari ada beberapa teknologi terinspirasi oleh sebuah film yang menggambarkan kecanggihan teknologi masa depan. Menonton film jaman sekarang makin mudah dengan adanya internet kita hanya beli paket internet di counter terdekat dan streaming deh di Mbah Google salah satu laman faforit saya Layar Kaca 21. Saya lebih suka film yang menceritakan tentang masa depan, bencana alam, action, dan trik trik melarikan diri dari sebuah penjara maupun bangunan. Karena dari situ kita biasa mendapat pengalaman. karena menurut saya pengalaman tidak hanya ketika kita melakukan suatu kejadian itu  pengalaman bisa jadi ketika kita mendengar cerita orang lain, atau bahkan bisa jadi dari film yang anda nikmati saat ini

Komentar

  1. Berimajinasi, itu beneran judulnya gitu, atau salah nulis ? hehehe
    coba diedit lagi tulisannya, ada beberapa yang typo, jadi orang lebih enak membacanya :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketilang Di Ibukota

Santapan Khas Santri